Beberapa Web Jual Beli Barang Bekas

Matahari Mall Seller – Anda mempunyai barang-barang yang tak terpakai dan berkeinginan memasarkannya. Tapi, Anda tak tau semestinya memasarkannya kemana? Berikut ini ialah sebagian laman jual beli barang bekas yang dapat Anda jadikan acuan dalam memasarkan barang-barang yang tak terpakai, tapi masih dalam situasi bagus.

1. Prelo 

Prelo ialah sebuah marketplace untuk barang-barang bekas dengan kwalitas bagus. Prelo berpusat pada aplikasi hp dan mengutamakan konsumen dengan menjamin keamanan transaksi, orisinilitas barang sampai jaminan uang kembali. Prelo mengklaim sekiranya segala barang yang dipasarkan di Prelo ialah barang-barang bekas atau tak terpakai yang autentik, tak palsu.

 2. Carousell

Marketplace barang bekas, Carousell ialah perusahaan marketplace yang berasal dari Singapura. Carousell ini sudah tersebar di sebagian negara seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Hongkong, dan Australia. Carousell ini yaitu marketplace yang menolong para seller memasarkan barang-barang baru ataupun second secara simpel. Cuma cukup dengan mengambil foto saja.

3. Belanja Bekas

Sebab dulunya BelanjaBekas didirikan di bawah perusahaan distributor elektronik bernama PT. Sachihiro Digitama Indonesia, karenanya BelanjaBekas mengusung konsep khusus untuk menampung barang-barang bekas, terpenting elektronik. Melainkan kini, item yang ditawarkan kian berkembang seperti fashion, otomotif, furnitur, sampai properti. BelanjaBekas bahkan mengusung dua konsep transaksi, ialah C2C (Customer to Customer) dan C2B (Customer to Business).

4. OLX 

Bermula dengan TokoBagus, perusahaan karya buah hati dalam negeri ini mengubah nama TokoBagus menjadi OLX. Konsep yang diusung oleh OLX bahkan konsisten sama, merupakan memasarkan barang bekas.

5. Tokopedia 

Online marketplace berikutnya yang membolehkan untuk memasarkan barang bekas ialah Tokopedia. Sama dengan marketplace barang bekas lainnya, Anda dapat menjadi penjual maupun pembeli tanpa memungkut tarif sedikit bahkan.

6. Bukalapak 

Pantas namanya, marketplace ini memberikan fasilitas supaya orang-orang dapat membuka lapaknya lewat online secara gampang dan aman. Tidak cuma barang baru, barang second juga diperkenankan untuk diperjualbelikan di sini.

Itulah sebagian laman jual beli barang bekas yang dapat Anda manfaatkan untuk menjadikan pendapatan dari memasarkan barang-barang bekas atau barang yang tak terpakai Anda. Untuk mempermudah Anda dalam memasarkan barang-barang bekas atau barang yang tak terpakai, tak ada salahnya bagi Anda untuk membikin sebagian warung online di pelbagai marketplace barang bekas di atas.

Baca juga: Memanfaatkan Promosi Dengan Cara Ini

Melainkan, perlu Anda ingat bahwa dengan membuka lebih banyak web jualan online di marketplace yang berbeda, karenanya akan ada kendala-kendala yang semestinya Anda hadapi. Kendala seperti kendala pada pengerjaan pengelolaan warung online di marketplace yang banyak dan berbeda maupun kendala pada pengelolaan stok yang terpisah pada daerah yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.