Sistem Praktis Membersihkan Noda di Sofa

Sistem Praktis Membersihkan Noda di Sofa
Sofa Ibu terkena noda? Tentu hal ini pernah terjadi, apalagi kalau di rumah Ibu ada si Kecil yang masih berusia balita. Noda di sofa bisa disebabkan oleh kesibukan yang dikerjakan si Kecil, binatang peliharaan, atau berjenis-jenis ragam hal lainnya. Noda hal yang demikian tentu akan merusak penampilan sofa. Melainkan, Ibu tidak perlu cemas sebab noda pada sofa bisa dibersihkan dengan gampang. Bagaimana sih sistem praktis membersihkan noda membandel yang menempel pada sofa kesayangan Ibu?

Baca juga : jasa cuci sofa

Untuk menghilangkan noda pada sofa, sebaiknya Ibu mengaplikasikan deterjen dengan formula ringan yang tak mengandung bahan-bahan keras. Hindari pemakaian cairan penghilang noda yang cenderung berbahan kimia keras, sebab cairan hal yang demikian bisa merusakan warna sofa. Ibu akan membutuhkan bahan-bahan berikut ini untuk menghilangkan noda di sofa:

Rinso Anti Noda Cair
Sendok
Kantung sampah
Spons
Mangkok
Kain bersih
Air
Sesudah segala bahan telah tersedia, ikuti langkah-langkah untuk menghilangkan noda di sofa berikut ini:

1. Bersihkan noda yang menempel atau mengering di sofa dengan sendok. Kikis secara pelan supaya tak merusak sofa. Kumpulkan kotorannya ke dalam satu kantung sampah.
2. Isi mangkok dengan air bersih dan tuangkan Rinso Anti Noda Cair secukupnya. Aduk sampai berbusa.
3. Celupkan spons ke dalam mangkok berisi campuran air dan Rinso Anti Noda Cair. Usapkan spons hal yang demikian ke permukaan sofa yang ternoda. Gosok pelan sampai noda pada sofa menghilang.
4. Ambil kain bersih yang telah dibasahi. Usapkan kain bersih hal yang demikian pada sofa untuk membersihkan sisa sabun.
5. Seandainya Ibu telah menjalankan perintah di atas, langsung keringkan sofa dengan sistem membuka segala jendela yang terdapat di ruangan di mana sofa hal yang demikian berada. Tempatkan pula kipas angin di depan sofa. Pengerjaan pengeringan sofa ini bertujuan untuk mencegah bau apek pada sofa. Untuk menghilangkan noda membandel pada sofa, sekarang Ibu tak perlu repot membawa sofa hal yang demikian ke sentra pembersihan sofa, bukan?

Cukup pakai deterjen dengan formula ringan tapi ampuh dalam menghilangkan noda, seperti Rinso Anti Noda Cair. Supaya noda lebih gampang sirna, langsung bersihkan sofa dikala ternoda.

 

 

 

Artikel terkait : cuci springbed