Cristiano Ronaldo Bukan Tuhan

Berita kegagalan Juventus melanjutkan kiprah di Liga Champions menyisakan duka mendalam bagi seorang Cristino Ronaldo. Malahan, Ronaldo hingga bersimpuh pada ibunya untuk mencurahkan isi hatinya soal kegagalan hal yang demikian.

Langkah Juventus di Liga Champions musim 2018/19 patut terhenti di babak perempat final. Juventus, yang memasang sasaran pemenang di Liga Champions, gagal berakhir disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

Artikel lainnya disini >> helpernavi.net

Juventus berada di trek yang baik berakhir membendung imbang Ajax 1-1 pada lomba leg pertama di Amsterdam. Tapi, ketika bermain di Turin,Juventus justru keok dari Ajax. Di hadapan pensupportnya, Si Nyonya Tua keok dengan nilai 1-2 dari Ajax.

Cristiano Ronaldo memang seperti itu dekat dengan ibunya, Dolores Aveiro. Banyak peristiwa-peristiwa penting, lebih-lebih ketika meraih gelar pemenang, di mana Ronaldo akan mengajak ibu dan keluarganya untuk merayakannya.

Dan, dikala sedang terjerembab, Ronaldo juga mencurahkan isi hatinya pada Dolores Aveiro. Berdasarkan Dolores Aveiro, Ronaldo sekarang sungguh-sungguh sedih. Ia kecewa berat sebab gagal membikin keajaiban. Melainkan, Ronaldo tak menyerah seperti itu saja.

Ronaldo mencetak gol, namun ia tak dapat mengerjakan lebih banyak. Ia bilang dalam situasi sedih, ia seperti itu berkeinginan lolos ke final. Ronaldo akan mencobanya lagi pada kans berikutnya.

Apa yang ia katakan terhadap aku? Ibu, aku tak dapat membikin keajaiban dan itulah yang terjadi.

Cuma Kurang Mujur
Sementara itu, Dolores Aveiro mengevaluasi perjalanan Juventus bersama Ronaldo di Liga Champions pada musim 2018/19 telah cukup baik. Mereka pantas untuk memperoleh hasil lebih baik. Tapi, Juve kurang mujur patut tersingkir di perempat final.

Musim ini berjalan dengan bagus untuk Juventus. Tapi, mereka kurang mujur di Liga Champions. Melainkan, kami tak dapat mengerjakan apa malah dan hidup patut terus berjalan

Sedangkan gagal menjadi pemenang Liga Champions, Ronaldo masih punya kans untuk mengankat trofi pemenang pada musim 2018/19 bersama Juventus. Karena, Juventus berpeluang besar jadi pemenang di Serie A dan Coppa Italia.

Baca juga selengkapnya disini > musebymalu.com