Real Madrid Malas Rekrut Pogba

Rumor bergabungnya Paul Pogba ke Real Madrid di musim panas nanti nampaknya tak akan menjadi kenyataan. Klub La Liga hal yang demikian dilansir telah membulatkan ambisi untuk tak merekrut gelandang Manchester United hal yang demikian di musim panas nanti.

Baca Juga Artikel terkait disini >> driivr.com

Gelandang Timnas Prancis ini memang tengah ramai dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane secara terbuka mengakui amat suka Pogba dan dia mengisyaratkan akan mencoba mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

Berdasarkan sejumlah rumor yang beredar di Eropa, cara kerja perundingan kepindahan Pogba ke Madrid tengah berlangsung. Agen Pogba, Mino Raiola dirumorkan telah menemui manajemen Real Madrid untuk cara kerja perundingan ini.

Tapi laporan AS mengucapkan bahwa diskusi permulaan Real Madrid dan agen Pogba tak berjalan lancar. Malah El Real telah ambil ancang-ancang untuk mundur dari perburuan mantan Juventus hal yang demikian.

Tuntutan Besar
Berdasarkan laporan itu, Real Madrid batal beratensi untuk mendatangkan Pogba sesudah mengenal tuntutan yang diajukan sang pemain.

Pogba informasinya minta gaji yang amat besar di Madrid. Dia menuntut sekitar 15 juta pounds per minggu, di mana angka ini jauh melebihi gaji mayoritas pemain Real Madrid ketika ini.

Pihak Madrid telah mencoba menego Pogba supaya menurunkan tuntutannya. Tapi sang gelandang tak berkenan untuk itu sehingga Real Madrid memilih mundur dari perundingan ini.

Kerja Buruk
Sebelumnya Real Madrid juga sempat ragu untuk merekrut Pogba, sesudah memperhatikan daya kerja sang gelandang dalam dua bulan terakhir.

Pogba yang membikin 16 gol dan 11 assist bagi United musim ini memang tampak kurang bergairah di setan merah. Dia gagal menolong setan merah bangkit dari sejumlah hasil negatif mereka akhir-akhir ini ini.

Pihak Madrid takut Pogba menjadi pembelian flop di musim panas nanti sehingga mereka masih ragu-ragu pada ketika itu untuk menawar Pogba.

 

Info selanjutnya disini : galaxmobiles.com