Pabrikan Daihatsu Ini Sudah Memfasilitasi Tukar Tambah

Astra Daihatsu Motor ( ADM) menggelar Daihatsu Festival & Trade in Day yang berfokus di Astra Biz Center, BSD, pada lalu. Kesibukan ini dihelat untuk memfasillitasi keperluan permintaan kendaraan beroda empat baru sebagai kendaraan beroda empat substitusi. Berdasarkan Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM Elvina Afny, program ini menjadi bukti janji serta upaya mempermudah pelanggan menerima kendaraan beroda empat Daihatsu dengan fasilitas tukar-tambah.

Malahan turut ditunjang banyak kemudahan termasuk diskon menarik. “Program ini yaitu format dan usaha kami untuk menolong masyarakat mempunyai kendaraan Daihatsu pantas keperluan. Teman Daihatsu bisa menjalankan tukar tambah kendaraan lama segala merek, menjadi kendaraan beroda empat baru Daihatsu,” ujar Elvina, dalam siaran resminya,

Bukan cuma tipe kemudahan, dalam program yang dihelat bersama Value Chain partner, merupakan Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88 juga turut memberikan sharing edukatif mengenai skor jual kembali sebuah kendaraan.

“Harga jual kembali sebuah kendaraan bisa dikatakan bagus kalau prosentase harga jual kembali kendaraan hal yang demikian tak mengalami penurunan yang signifikan dari harga permulaan ketika pembelian situasi baru,” sebut Elvina.

Supaya dapat mempertahankan harga jual konsisten stabil, atau tak terlau mengalami penurunan drastis, karenanya konsumen seharusnya mengamati sebagian aspek penting. Mulai dari history perawatan terencana di bengkel legal, situasi lahiriah, umur kendaraan, kelengakapan dokumen kendaraan, dan tipe cara transmisi kendaraan hal yang demikian.

 

 

Kunjungi Juga : http://www.daya-daihatsu.com/product/sigra