Berkeinginan Punya Indekos? Apartemen Dekat IPB Ini Hanya Rp 108 Juta

Berkeinginan Punya Indekos? Apartemen Dekat IPB Ini Hanya Rp 108 Juta
Mau mempunyai hunian sebagai investasi? Apartkost Dramaga Indah dekat kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) dapat menjadi solusinya. Apartemen ini dipasarkan mulai harga Rp 108 juta. Terdapat dua tower dengan tiga lantai yang dipisahkan antara wanita dan prianya. Berdasarkan Marketing Executive Apartkost, Ita apartemen hal yang demikian cuma menyediakan kamar dengan jenis sanggar dengan luas mulai dari 12,0 meter sampai 14,2 meter. Adapun, kamar hal yang demikian dapat disewakan untuk investasi dengan kisaran mulai Rp 1 juta per bulannya. Sehingga, modal pemilik apartemen bisa kembali dengan bentang waktu yang pesat.

Baca juga : http://www.maqnaresidence.com/product.php

“Di sini harganya mulai Rp 108 juta hingga 149 juta untuk yang cash keras. Nanti dapat disewain atau ditempati sendiri. Sekiranya disewain rata-rata paling Rp 1 juta per bulannya,” kata ia terhadap detikFinance di IPEX, JCC, Jakarta, Sabtu (2/2/2019). Lebih lanjut, dia menyatakan hunian hal yang demikian cuma berjarak kurang lebih 500 meter dari kampus. Kecuali itu mempunyai fasilitas lain seperti musala, rooftop garden sampai parkir kendaraan beroda empat dan motor.

“Ini dekat kampus hanya 500 meter. Terus ada fasilitas juga seperti musala, rooftop garden, security 24 jam, kantin, parkir kendaraan beroda empat dan motor,” ungkap ia.
Sementara itu, pihaknya menyediakan tiga tahap pembelian Apartkost hal yang demikian, yaitu tunai, tunai berjenjang dan KPR. Untuk tunai berjenjang angsuran mulai dari Rp 9 juta per bulan. Meski untuk KPR berprofesi sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) yang menawarkan angsuran sampai 30 tahun dan down payment (DP) sebesar 20%.

 

 

Artikel lainnya : http://www.maqnaresidence.com