Kenapa Jam di Kios Menunjuk Angka 10:10?Kenapa Jam di Kios Menunjuk Angka 10:10?

Kenapa Jam di Kios Menunjuk Angka 10:10?Kenapa Jam di Kios Menunjuk Angka 10:10?
Jam yaitu salah satu aksesori yang tak jarang dipakai oleh banyak orang. Variasi dan modelnya malahan beraneka-jenis. Ada jam dinding, ada juga jam tangan. Banyak kios yang sengaja dibuka khusus untuk memasarkan jam. Pernahkah sahabat-sahabat bertanya, kenapa jam yang dipajang di kios lazimnya memperlihatkan angka 10:10?

Menutupi Logo

Jam yang dipajang di kios wajib nampak semenarik mungkin. Jarum jam tak boleh menutupi logo pembuat jam. Itulah alasan pertama jarum jam dikuasai sedemikian rupa dengan menunjuk pada pukul 10:10. ( Baca juga : souvenir jam dinding )

Tumpang Tindih

Kecuali menghindari posisi jarum jam yang menutupi logo, jarum jam juga tak boleh saling tumpang tindih. Jarum jam yang tumpang tindih kurang sedap diamati dan kurang diminati oleh pembeli.

Emoticon Sedih

Sebelum dikuasai pada tampilan pukul 10:10, jam juga perrnah dikuasai pada tampilan pukul 8:20. Melainkan, posisi jarum jam pada tapilan hal yang demikian pun menyerupai emoticon sedih. Pembatasan itu menurunkan ketertarikan pembeli.

Pembatasan 10:10

Pembatasan posisi jarum jam pada pukul 10:10 memenuhi semua kriteria yang diperlukan untuk menarik ketertarikan pembeli. Posisi jarum jam tak menutupi logo dan tak saling tumpang tindih. Posisi jarum jam juga menyerupai emoticon senyum bersuka ria, sehingga diinginkan bisa menarik ketertarikan pembeli.

 

 

 

Artikel lainnya : Souvenir mug murah