Strategi Untuk Membeli Solusi Keamanan Siber

Tidak miliki langkah yang solid untuk menangani potensi ancaman keamanan siber organisasi Anda adalah ciuman kematian bagi perusahaan mana pun.

Membeli solusi yang tidak sesuai untuk memenuhi dukungan information spesifik Anda dan kriteria pelatihan kesadaran karyawan bahkan lebih buruk. Yang Anda butuhkan adalah langkah usaha yang masuk akal dan dapat memastikan bahwa keduanya tercapai.

Kunjungi : distributor kaspersky indonesia

Jadi, Anda menghendaki belanja solusi Cybersecurity. Apa masalah yang Anda coba selesaikan? Apakah ini masalah poin atau masalah yang lebih signifikan? Bagaimana Anda memutuskan “masalah” ini sebagai prioritas? Sebagian besar organisasi tetap terperosok dalam perang taktis – mengelola alat secara reaktif, memadamkan api, dan ini adalah program Keamanan Siber mereka.

Mereka memutuskan “masalah” apa yang kudu dianggarkan kala alat kehilangan utilitas atau seorang pakar memberi tahu mereka bahwa mereka butuh suatu hal untuk melakukan perbaikan masalah.

Tetapi terkecuali Anda tidak mengadopsi dan menerapkan Kerangka untuk membantu langkah Keamanan Siber Anda, maka yang Anda miliki hanyalah pernyataan misi.

Anda dapat tetap terjerat dalam perang taktis, bereaksi terhadap industri paling baru dan kebisingan internal, belanja lebih banyak alat untuk memecahkan masalah kala yang Anda butuhkan adalah strategi.

Organisasi dari semua ukuran terus dilanggar. Jutaan dolar dibayar dalam ransomware per insiden, negara-bangsa tetap di atas angin, dan kejahatan terorganisir lolos dengan duit tunai dan tawa. Apa yang sebetulnya sanggup kita pelajari? Bahwa kita kudu mengadopsi pola pikir ketahanan. Perusahaan yang tangguh menerima kenyataan pelanggaran dan membangun “solusi” untuk mendeteksi, merespons, memberantas, dan memulihkan dengan cepat dari kompromi. Penahanan adalah kuncinya. Deteksi adalah kuncinya. Jika Anda tetap diam, mengelola firewall dan infrastruktur keamanan lainnya, mengejar kerentanan, dan menambal, maka Anda dapat tetap berada dalam mode reaktif, kehilangan Aktor Ancaman yang sebenarnya.

Baca Juga : konsultan it

Mari kita terlihat dari gulma dan serius. Masalah nyata yang kudu dipecahkan adalah kurangnya sementara dan kurangnya fokus. Kerangka mengimbuhkan keduanya.

Bersikaplah pro-aktif dan pilih Kerangka dengan hati-hati, memastikannya sesuai dengan konteks dan budaya organisasi. Kontrol Keamanan CIS, SANS Top 20, NIST, ISO, dan lainnya adalah pilihan yang benar-benar baik, tapi untuk lingkungan yang tepat! Pilih dengan bijak, jadi dari yang sederhana, tetapkan dasar-dasarnya, dan kemudian Anda miliki basic untuk diukur dan dibangun. Menerapkan pola pikir peningkatan berkelanjutan, dan program Cybersecurity menjadi ekosistem yang tangguh, dinamis, adaptif untuk mengimbangi lanskap ancaman yang berkembang. Diperlukan kekuatan otak yang luar biasa untuk pilih Kerangka dan menerapkan “solusi” yang pas untuk membangun kekuatan ini. Ini adalah pemanfaatan sementara tim Anda dengan benar, bukan mengelola alat keamanan.

Berhentilah membayar kejahatan terorganisir dan sebagai gantinya bayar orang baik, menaikkan anggaran keamanan, dan investasikan pasukan Anda sendiri untuk membela dan mengalahkan aktor jahat. Bersikaplah realistis bahwa Anda dan tim Anda tidak sanggup melakukannya sendiri. Ini tidak praktis, layak, atau bahkan sanggup dicapai. Manfaatkan Penyedia Layanan untuk memperoleh skala dan efisiensi dan melakukan tindakan sebagai pengganda kekuatan Anda. Untuk beberapa kecil dari cost lebih banyak staf keamanan, Anda memperoleh kinerja yang konsisten, terikat SLA, dan fungsi yang sanggup diandalkan dari operasi 24×7 para pakar khusus. Tentu saja, Anda kudu pilih vendor dengan hati-hati, tapi kala Anda melakukannya – yang Anda beli adalah Waktu – sementara yang miliki nilai untuk tim Anda.

Simak Juga : jasa konsultasi it

Penggunaan paling baik dari talenta profesional Cybersecurity adalah proyek analisis mendalam mengenai inisiatif usaha dan TI, bukan alat pengelolaan. Ini termasuk adopsi Cloud, dukungan Data, Perburuan Ancaman tingkat lanjut, membangun arsitektur referensi, mengevaluasi teknologi yang muncul, tinjauan desain, dan menaikkan program Keamanan Siber. Inilah langkah Anda mengubah organisasi menjadi mode pro-aktif dan tangguh. Meminta Penyedia Layanan bertanggung jawab atas fungsi keamanan siber teratur yang umumnya diberikan oleh alat tapi sekarang digunakan sebagai layanan. Keluaran dari sarana selanjutnya adalah umpan balik yang disempurnakan bagi pakar Keamanan Anda untuk menyebabkan keputusan yang lebih pas mengenai program Keamanan Siber.

Membeli Cybersecurity dengan langkah yang benar berarti Anda memulai dengan analisis risiko. Idealnya, ini termasuk pemodelan Ancaman terkini, terinformasi, dan matang. Ini baru permulaan, sebab selayaknya merupakan proses berulang. Risiko berubah bersamaan waktu, demikian termasuk analisisnya. Ini membatasi strategi, dan kemudian Kerangka kerja kudu dipilih, diperjuangkan, dan disebarkan, yang mobilisasi strategi. Pilih dengan hati-hati! Ini dapat menjadi basic untuk program Keamanan Siber Anda, dan keberhasilan awal benar-benar perlu untuk adopsi dan dukungan berkelanjutan. Menjadi benar-benar ambisius, kejam, atau gagal perhitungkan budaya perusahaan adalah resep sempurna untuk kegagalan. Tetapi membangun program adaptif pro-aktif yang dibangun di atas Kerangka mengimbuhkan ketahanan bagi perusahaan abad ke-21.

Alur cerita FireEye dan SolarWinds baru-baru ini memberi kita semua panggilan bangun yang nyata-nyata untuk realitas perang cyber abad ke-21, sebab ini lebih dari sekadar cerita “pelanggaran lain”.

Berita Terbaru : bitdefender indonesia

Perusahaan Anda tergantung terhadap TI untuk mengimbuhkan layanan, pesanan, barang, memperoleh pendapatan, dan Anda membuka ke Internet. Terimalah bahwa Anda adalah pelanggaran segera berjalan sebab ini adalah kenyataan baru. Mengadopsi Kerangka untuk mengimbuhkan postur keamanan siber yang adaptif dan terinformasi risiko.

Itulah inti dari ketahanan Cyber. Fokus terhadap Perburuan Ancaman yang lebih baik, dukungan data, Respons Insiden, dan peningkatan berkelanjutan. Buat keputusan berdasarkan informasi dari keluaran alat dan beli sebagai layanan, yang merupakan pemanfaatan sementara yang jauh lebih efektif daripada mengelola alat. Biarkan pakar mengelola alat, sehingga memungkinkan pakar Anda untuk fokus terhadap informasi alat untuk memandang deskripsi ancaman yang lebih besar.

Artikel Terkait :

Berpikir secara holistik di semua perusahaan dan silo. Menetapkan arsitektur referensi yang dibangun di atas Kerangka. Tingkatkan anggaran untuk berubah dari sikap reaktif ke pro-aktif manfaatkan skala dan keahlian Penyedia Layanan untuk semua perihal mendasar. Fokuskan usaha tim Anda ke area yang lebih maju dan benar-benar dibutuhkan di mana Anda sanggup manfaatkan kekuatan otak mereka yang luar biasa.

Beli sementara untuk tim Anda. Itulah solusi untuk masalah Cybersecurity Anda.