Filter Air Sumur – Alam Inggris bertumpu pada air tawar untuk bertahan hidup. Danau, sungai, dan lahan berair kita menyediakan rumah bagi ribuan spesies berharga – dan sama seperti kita, mereka seluruh memerlukan air untuk bertahan hidup.

Di sini, di Inggris, 70% pasokan air kita berasal dari air permukaan, yang berarti bahwa air yang kita pakai dalam kehidupan sehari-hari diambil seketika dari sumber air tawar di alam. WWF berprofesi sama dengan merek pencuci piring Finish untuk mengisi kembali 500 juta liter air tawar di Inggris, meningkatkan kesadaran akan pentingnya air tawar bagi alam untuk berkembang dan menyokong orang untuk mengambil perbuatan kecil sehari-hari untuk mengurangi pengaplikasian air mereka dengan specialty chemicals.

Pemerintah dan perusahaan air bisa membikin perbedaan terbesar dalam metode pengaplikasian air tawar kami, tapi mengurangi jejak air rumah tangga Anda ialah metode yang baik untuk membikin imbas sebagai individu. Lihatlah sepuluh tip teratas kami untuk menghemat air dan mulai membikin perbedaan. – https://www.waterproindonesia.com/post/penjernih-penyaring-air

BERALIH KE PANCURAN
Beralih dari bak mandi ke pancuran ialah metode gampang untuk menghemat air. Bila Anda telah terbiasa mandi, cobalah menjaga waktu mandi Anda selama 4 menit atau kurang. Banyak perusahaan air akan mengirimkan Anda pengatur waktu mandi free – hubungi penyedia Anda untuk mengetahuinya.

ISI KETEL HANYA SEBANYAK YANG ANDA BUTUHKAN
Sebagai bangsa peminum teh, ketel senantiasa menyala. Mengisi ketel cuma sebanyak yang Anda butuhkan akan menghemat air dan tenaga, dan beberapa besar ketel mempunyai indikator yang memberi tahu Anda berapa banyak air yang Anda butuhkan untuk tiap-tiap cangkir.

Artikel Lainnya : Filter Air & Alat Sterilisasi Ruangan

MATIKAN KERAN
Keran yang mengalir buang sebanyak 6 liter air per menit, jadi cobalah mengisi semangkuk air ketika membilas sayuran atau buah untuk menjaga sayuran Anda bersih dan pengaplikasian air Anda rendah!

ISI MANGKUK CUCIAN
Metode lain untuk meminimalkan keran yang mengalir ialah memutuskan Anda mengisi mangkok ketika mencuci. Mengisi mangkok dengan air – dan membersihkan barang-barang terbersih terutamanya dulu – berarti Anda tak perlu mengganti air dan akan menghemat banyak air diperbandingkan dengan mencuci semua sesuatu di bawah keran. – http://www.purifec.com/water-chemicals.html

PASTIKAN MESIN CUCI PIRING ANDA PENUH!
Beralih dari mencuci tangan ke mencuci piring menghemat 6000L setahun – dan tak membilas piring sebelum masuk menghemat 1000L lagi tiap-tiap tahun. Lihatlah tantangan pencuci piring kami untuk mengenal lebih lanjut dengan paper chemicals.

GUNAKAN SISA AIR REBUSAN
atau air dari membilas sayuran Anda – untuk menyirami tanaman Anda atau mengaplikasikannya di kebun.

MEMPERBAIKI KERAN BOCOR ADALAH CARA MUDAH UNTUK MENGURANGI JEJAK AIR ANDA
Periksa keran Anda apakah ada kebocoran di bawah bak cuci, atau apakah ada tetesan ketika keran mati sepenuhnya. Banyak perusahaan air juga memberikan ‘strip bocor’ free yang merekat pada mangkok kamar mandi dan berubah warna bila kamar mandi Anda bocor.

PASANG AERATOR ALIRAN RENDAH DI KERAN DAN PANCURAN ANDA
Adaptor murah untuk keran Anda ini mengalirkan pasokan air Anda, yang berarti Anda menerima tekanan air yang sama tapi memakai lebih sedikit air! – http://www.purifec.com/types-of-biocide-products.html

ISI KENDI BERISI AIR DINGIN
Melakukan keran untuk air dingin ialah perbuatan kecil sehari-hari yang sungguh-sungguh gampang untuk dibetuli. Cobalah biasakan mengisi kendi air dan memasukkannya ke dalam lemari es tiap-tiap hari supaya Anda senantiasa mempunyai persediaan air dingin tanpa seharusnya mengalirkan keran. – http://www.purifec.com/jenis-jenis-produk-biocide-.html

MATIKAN ALAT PENYIRAM
Terakhir, bila Anda mempunyai taman, ingatlah untuk mematikan alat penyiram! Ada banyak metode untuk menyirami taman Anda tanpa mereka – berinvestasilah di puntung air yang mengumpulkan air sepanjang tahun untuk Anda pakai, atau coba pakai air masak sebagai gantinya. Tanaman Anda akan memperoleh manfaat dari gizi ekstra!