wanita

Tahukah Anda, dalam satu tahun, 5 miliar kantong plastik dan gelas plastik digunakan di seluruh dunia kantong plastik dengan kepadatan rendah sangat sulit untuk didaur ulang, artinya mayoritas memenuhi tempat pembuangan sampah. Kantong plastik juga tidak mudah rusak dan berbahaya bagi planet dan satwa liar jika mereka berakhir di lingkungan.

Karena dampak lingkungannya disadari, kantong plastik dilarang di berbagai lokasi di seluruh dunia. Tetapi bahkan dengan undang-undang yang melarang peralihan dari plastik sekali pakai, pilihan untuk beralih ke kertas dapat memberikan manfaat lain. Kami mengeksplorasi enam pertanyaan untuk diajukan ketika mempertimbangkan untuk pindah ke kertas:

1. Apakah makanan kantong kertas aman?

Dengan kesehatan dan kebersihan yang lebih menjadi prioritas daripada sebelumnya, Anda harus memastikan bahwa semua produk kemasan makanan Anda aman untuk makanan, termasuk tas yang digunakan untuk menyimpan atau mengangkut makanan. Tanyakan kepada pemasok apakah Paper bag mereka diproduksi di lingkungan food grade.

2. Apakah tas memiliki profil kekuatan yang tepat untuk kebutuhan Anda?

Dengan kekuatan lebih dari yang bisa Anda tangani, kantong kertas seringkali lebih kuat dari plastiknya, jika dibuat dengan bahan baku berkualitas dan berkelanjutan. Pastikan Anda telah menanyakan pemasok Anda tentang profil kekuatan tas yang Anda pertimbangkan, atau bahkan mengujinya sendiri!

Simak juga : kotak makanan

Cukup kuat untuk toko grosir besar hingga pengiriman makanan untuk seluruh keluarga, kantong kertas kami dapat menawarkan kekuatan yang unggul untuk berbagai kebutuhan.Kami menggunakan kertas kraft berkualitas tinggi dan bersumber etis untuk memproduksi tas kami, dengan tas terbesar kami dapat dibawa 18kgs.

3. Apakah lemari es kantong kertas ramah?

Tidak semua kantong kertas dan packaging makanan dibuat sama dan bahannya tidak secara tradisional cocok untuk lingkungan yang dingin atau lembap. Jika Anda ingin menggunakan kantong kertas untuk barang dingin, pastikan barang tersebut tidak mengecewakan pelanggan Anda.

Simak juga : paper cup

Diproduksi dengan mempertimbangkan kualitas, tas kami cukup kuat untuk menangani kondensasi dari bahan makanan, seperti botol susu. Kantong kertas berkualitas kami cocok untuk lingkungan yang dingin seperti lemari es, dan dapat menangani pengembunan dari isi tanpa mengurangi kinerja.

Simak juga : kemasan makanan ramah lingkungan

4. Apakah tas Anda mempromosikan integritas makanan?

Permeabilitas kantong kertas memungkinkan uap keluar, yang tidak berada di dalam kantong plastik. Inilah sebabnya keripik atau gorengan yang diangkut dalam kantong plastik cenderung lembek.

Uap tidak dapat keluar secara efektif di dalam kantong plastik, dan oleh karena itu mengembun di dalam kantong. Molekul air kemudian diserap kembali yang melembutkan tekstur keripik atau gorengan, dan karena air menyerap energi panas, makanan juga akan lebih cepat dingin.

Kantong kertas dan Paper bowl meningkatkan integritas makanan, terutama jika makanan perlu dibawa bepergian atau dibawa pergi.

5. Apakah Anda tahu siapa yang membuat kantong kertas Anda?

Sebagai produsen – kami bangga menyediakan kantong kertas dan Gelas kertas berkualitas untuk FMCG dan industri jasa makanan. Kami memproduksi produk berkualitas tinggi, beroperasi dengan efisiensi dan memberi Anda kualitas yang dapat Anda andalkan.

Simak juga : Cup es cream

Kami telah memproduksi sejak 1948. Kami memasok tas untuk FMCG, industri bahan makanan dan layanan makanan, dan telah dipercaya untuk memasok beberapa merek terbesar dan paling terkenal di dunia selama lebih dari 70 tahun.

Simak juga : Paper Lunch Box

6. Apakah tas ini tahan lama?

Kantong kertas terbuat dari sumber daya terbarukan, dan memiliki beberapa pilihan akhir masa pakai. Cukup kuat untuk digunakan kembali oleh konsumen dalam berbagai kesempatan, kantong kertas memberikan fleksibilitas dalam penggunaannya.

Dapat digunakan kembali, didaur ulang, atau dibuat kompos, pindah ke kantong kertas adalah pilihan yang benar-benar berkelanjutan.