Akuarium Yang Bocor Untuk Menampung Hiu

akuarium

Sebuah akuarium berisi 13 ekor hiu dan sejumlah ikan variasi lainnya pecah, menumpahkan ribuan galon air ke trek. Mujur, tak ada satu hewan malahan yang ikut serta lepas.

Dinding kaca setebal 80 centimeter (cm) dilaporkan lepas dari tangki sehingga menyebabkan kebocoran. Untungnya, lubang itu terlalu kecil untuk hewan-hewan di dalamnya. Seluruh binatang di dalam tangki hal yang demikian sukses dipindahkan.

Tangki itu adalah komponen dari akuarium baru di Mazatlan, sebuah kota berpenduduk lebih dari 650 ribu jiwa di Provinsi Sinaloa, Meksiko. Sesudah dibangun selama sekira delapan tahun dengan tarif USD3,7 juta (sekira Rp49 miliar) akuarium itu walhasil dibuka pada Desember tahun lalu.

Dalam keterangan yang dikabarkan Sputnik, Direktur Akuarium, Milay Quintero Beltran mengatakan, dirinya mengenal ada yang salah dengan tangki itu dan berencana melaksanakan pengujian struktur. Tapi, Osuna Osuna Architecture yang membikin tangki hal yang demikian membangkang tuduhan Beltran dan mengatakan tangki buatan mereka sudah diubah oeh akuarium sesudah selesai dan dikirim.

Artikel Lainnya: Pelapis Dinding Anti Air Ada 4 Kategori Loh, Mau Tau Apa Aja? Cek Infonya

“Untuk mengenal penyebab celah yang menyebabkan kebocoran air di tangki hiu akan membutuhkan evaluasi oleh spesialis yang akan memandang bagaimana akrilik dari toko akrilik itu rusak dan memberi tahu terhadap kami apakah kekeliruan itu disebabkan oleh konstruksi yang buruk, tekanan air, atau kerusakan,” demikian kata Sekretaris Profesi Publik Sinaloa, Jose Luis Sevilla Suarez.

Hingga tangki dan pameran itu bisa dikoreksi, pertunjukan hiu di Akuarium Mazatlan akan konsisten ditutup.

Tempat Yang Menjual Acrylic Lembaran, Klik : http://acrylicgbbond.com/produk/

Leave a Reply

Your email address will not be published.