6 Hal yang Dapat Membuat Anda dan Pasangan Selalu Langgeng dalam Pernikahan

6 Hal yang Dapat Membuat Anda dan Pasangan Selalu Langgeng dalam Pernikahan

Ada banyak petuah mengenai sistem menjaga pernikahan konsisten langgeng dan kuat. Beberapa besar petuah itu menekankan pada pentingnya menjaga kepercayaan, saling menghormati, serta menjaga cinta.

Melainkan kecuali ketiga hal itu, ada hal-hal kecil dan simpel yang hakekatnya lebih meninggalkan kesan pada pasangan. Pun hal-hal remeh itu cukup ampuh membikin perkawinan langgeng.

Berikut ini adalah 6 hal yang bisa menjadi selalu perekat pernikahan Anda:

1. Punya tradisi sendiri bersama pasangan

Saling membuatkan makanan atau minuman unggulan di hari pertama tiap bulan dapat menjadikan tradisi atau ritual pribadi dengan pasangan. Walaupun simpel, hal itu dapat menguatkan ikatan pernikahan dengan suami atau istri serta kenangan unik yang cuma Anda berdua miliki.

Baca Juga: Event jakarta jewelry store terbesar di Indonesia

2. Sisakan suapan terakhir buat pasangan

Menyisakan suapan terakhir makanan kesukaan untuk pasangan yaitu simbol perjuangan kecil bagi orang yang disayang. Anda tidak perlu mengerjakannya tiap waktu, melainkan menawarkan suapan terakhir dari makanan unggulan untuk pasangan cukup untuk menggambarkan kesediaan Anda berbagi hal terbaik dengannya dalam pernikahan.
Walaupun simpel, perbuatan ini amat manis, bukan?

3. Izinkan pasangan memilihkan baju atau menu makan

Supaya sebuah kekerabatan sukses, sangatlah penting memilih pasangan yang mempunyai ketertarikan dan pola pikir serupa. Tidak ada kekerabatan yang cakap bertahan dengan masing-masing individu merasa terasing dari pasangan. Menjalani hidup bersama orang yang ideal dan sepaham akan membikin Anda cakap saling berbagi dilema dan menemukan solusi serta rekomendasi yang ideal.

4. Senantiasa kasih ciuman

Entah saat akan pergi kerja atau mengerjakan kesibukan lainnya, usahakan untuk senantiasa mencium pasangan saat akan berpisah untuk sesaat hari itu. Cuma perlu sebagian detik untuk mendaratkan ciuman di wajah pasangan, melainkan peristiwa intim itu akan bertahan seharian dan saling mengingatkan satu dengan lainnya.

5. Potret keseharian

Kebanyakan pasangan terlalu konsentrasi pada foto-foto resepsi pernikahan atau wisata mereka. Meskipun peristiwa-peristiwa keseharian malahan sesungguhnya dapat membekukan waktu dan jadi saksi sejarah hidup kalian berdua. Abadikan peristiwa-peristiwa simpel yang akan mengingatkan alangkah manisnya perjalanan rumah tangga kalian.

6. Gunakan selalu cincin kawin

Sebagai sepasang suami istri, tentu ingin selalu terlihat romantis walaupun usia sudah tidak muda lagi. Banyak pasangan yang sudah berumur tetapi sudah malas menggunakan cincin kawin mereka lagi. Jika anda ingin selalu terlihat romantis, maka gunakanlah selalu cincin kawin  Anda karena hal itu bisa menjadi hal yang menjadi perekat hubungan rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.